Ekonomi & Bisnis

Pererat Silaturahmi, BMPD Sultra Helat Porsebank

Ia menjelaskan, sebagai lembaga intermediasi, bank harus mampu menjaga akuntabilitas dan governance dalam mengelola bisnisnya agar tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat disamping memenuhi tuntutan darimanajemen/pemegang saham.

Oleh karenanya, lanjut dia, ditengah kesibukan Porsebank diharapkan dapat menjadi oase sekaligus media penyaluran minat dan bakat yang dimiliki oleh pegawai/karyawan perbankan. “Pelaksanaan PORSEBANK juga diharapkan dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Kendari yang kami lihat sangat antusias dalam setiap acara olahraga dan seni,” tuturnya.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Sultra itu menambahkan, pada periode menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17April mendatang, Ia berpesan agar masyarakat Sultra turut menciptakan situasi yang kondusif. Dengan cara menggunakan hak pilihnya dengan baik agar pesta demokrasi yang selenggarakan, dapat menghasilkan wakil rakyat dan pemimpin negeri yang amanah. “Sikapi perbedaan pilihan diantara rekan kerja secara proporsional. Dan melalui olahraga kita diajarkan untuk memiliki sikap hormat dan mengakui keunggulan lawan kita,” beber Suharman.

Untuk diketahui, pembukaan Porsebank kali ini dihadiri oleh Walikota Kendari yang diwakili oleh Sekot Kendari Nahwa Umar, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra M Fredly Nasution, Pimpinan Perbankan di Kota Kendari atau yang mewakili, Pengurus Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Sultra dan seluruh insan perbankan di Sultra.

Porsebank kali ini melombakan pertandingkan futsal, bola voli, bulutangkis, tenis meja, catur, domino, eSport, bola gotong, tobelo kreasi, dan bankers idol yang diikuti oleh 23 tim/bank. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy