Pariwara
Olahraga

Perebutan Juara di Liga Inggris Makin Ketat, Jurgen Klopp Tetap Santai

KENDARIPOS.CO.ID — Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak merasa tertekan dengan persaingan memperebutkan juara Liga Inggris yang semakin intens. Pelatih berpaspor Jerman itu tetap tenang meskipun Manchester City memberikan tekanan yang besar untuk tim asuhannya. Liverpool memang bersaing ketat dengan Man City untuk menjadi yang terbaik di Liga Inggris musim ini. Kedua tim itu saling menunjukkan permainan terbaik mereka demi meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Jurgen Klopp

Kemenangan pun baru saja didapatkan Liverpool setelah bertanding dengan Cardiff City pada Minggu 21 April 2019. Pada laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium itu, Liverpool cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Cardiff pada babak pertama. Namun, keadaan berubah pada babak kedua berkat gol pembuka dari Georginio Wijnaldum (57’). Kemenangan Liverpool dipastikan melalui gol dari titik putih yang dibuat James Milner (80’). Kemenangan 2-0 itu membuat Liverpool saat ini menempati puncak klasemen sementara dengan koleksi 88 poin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy