Pendarahan Akibat Lelah Jaga TPS, Petugas KPPS di Konawe Keguguran – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pendarahan Akibat Lelah Jaga TPS, Petugas KPPS di Konawe Keguguran

KENDARIPOS.CO.ID – Sri Utami, seorang Petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Konawe harus dirawat intensif di Rumah Sakit Setia Bunda, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Wanita 32 tahun tersebut mengalami keguguran akibat kelelahan saat bertugas.

Sri Utami petugas KPPS dirawat karena keguguran.

Sri mengatakan, ia menjadi anggota KPPS di TPS I Desa Lalonggotomi, Kecamatan Ponidaha Kabupaten Konawe. Saat bertugas usia kandungannya sudah satu bulan 15 hari. Ia mengaku sangat lelah karena padatnya pekerjaan hampir sepekan sementara izin tidak pernah diberikan untuk beristirahat.

Sri menuturkan, keguguran janinya baru diketahui Kamis, 18 April 2019 setelah mengalami pendarahan hebat. Kondisi tersebut membuat suaminya Muhamad Agus membawanya ke rumah sakit.

“Dokter bilang keguguran. Saya langsung sampaikan pada dokter kalau saya memang tidak enak badan beberapa hari saat bekerja sebagai KPPS,” ujarnya, di kamar rawat Bogenville Setia Bunda, (20/4/2019)

Sementara itu, Muhamad Agus membenarkan istrinya mengalami kecapean karena bertugas sebagai KPPS di TPS. Dia mengungkapkan jika kelelahan istrinya itu imbas dari tak adanya waktu longgar untuk berisitirahat saat bertugas. “Saya juga heran kok disuruh kerja sampai boleh tidur,” kesalnya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top