Metro Kendari

Pemkot Kendari Selektif Terima ASN Pindahan

Nahwa Umar

KENDARIPOS.CO.ID — Jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kendari kini sudah mencapai angka 6.327 orang. Itu belum termasuk ASN yang baru saja lulus tahun ini. Jumlah itu dianggap sudah ideal untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat. Olehnya itu, untuk tetap menjaga keseimbangan APBD antara belanja pegawai dan belanja infrastrukrur Pemkot memilih membatasi penerimaan pegawai pindahan.

Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar mengatakan usulan pindah hampir setiap hari adanya. Hanya saja pihaknya harus selektif melihat keahlian pegawai dimaksud alias tak bisa diterima semuanya. “Kita sudah cukup kewalahan menata pegawai yang ada. Karena semakin banyak menerima, maka anggarannya juga makin besar, walaupun gajinya itu dari pusat tapi banyak biaya lainnya yang kita keluarkan,” papar Nahwa, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy