Pariwara
Metro Kendari

Pemkot Kendari Launching Aplikasi SP4N-LAPOR!

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melaunching Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dan Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) versi 3.0, Selasa (9/4/2019).

Suasana launching aplikasi SP4N-LAPOR!

Acara yang berlangsung di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE, MM mewakili Walikota Kendari Sulkarnain K, SE, ME.

Launching ini sehubungan dengan adanya perubahan aplikasi SP4N-LAPOR! versi 2.0 menjadi versi 3.0, maka diperlukan sosialisasi kembali mengenai aplikasi tersebut dalam bentuk bimbingan teknis bagi petugas administrator dan pejabat penghubung di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Untuk penjelasan mengenai program dan materi aplikasi LAPOR!, mereka akan dibimbing langsung oleh pihak Bandung Trust Advisory Grup (B-Trust). Sedangkan untuk laporan pengelolaan pengaduan dan materi pengelolaan pengaduan dibimbing oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Kendari dan Kepala Ombudsman Provinsi Sulawesi Tenggara Mastri Susilo, S.Pd. (imn/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy