Pariwara
Konawe Utara

Pemkab Konut Sukses Ciptakan Generasi Inovatif dan Kreatif

KENDARIPOS.CO.ID — Penempatan H. Kasim Pagala sebagai pimpinan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Konut, sangat tepat dilakukan kepala daerah. Pejabat tersebut sukses membantu pencapaian program keluarga berencana di daerah. Tugas dan amanah yang dibebankan pada H. Kasim Pagala berimplikasi positif terhadap capaian progres program yang selama ini dijalankan. Makanya, Konut mendapatkan penghargaan satya lencana Manggala Karya Kencana (MKK) dari Menko PMK, Puan Maharani.

Termasuk menerima penghargaan program pencapaian pelayanan (PP) keluarga berencana (KB) metode kontrasepsi jangka panjang (MKJP) 2018 dari 17 kabupaten/kota di Sultra dari Plt. Gubernur Sultra, Teguh Setya Budi, saat itu. “Capaian dan penghargaan itu tak terlepas dari arahan dan petunjuk dari pimpinan daerah, dalam hal ini Bupati, Ruksamin dan Wakil Bupati, Raup. Sehingga program yang telah dijalankan menuai hasil. Tentunya butuh kerja keras dan komitmen sehingga bisa dicapai,” ujar Kepala DPPKB Konut, H. Kasim Pagala.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy