Pariwara
Garbarata

Pemilu di Sultra Sukses, Ali Mazi: Jangan Ribut Soal Caleg dan Capres

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi bersama Ketua KPU Laode Abdul Natsir (keempat
dari kiri) dan Ketua Bawaslu, Hamiruddin Udu( ketiga dari kanan)

KENDARIPOS.CO.ID — Momentum April ini memang menjadi bulan paling sibuk pagi pemerintah aparat dan juga masyarakat Sultra. Dua perayaan besar dilakukan bulan ini. Pertama penyelenggaran Pemilu akbar dan kedua HUT ke 55 Sultra. Para kepala dinas pun diingatkan untuk tidak banyak beraktifitas di luar daerah hingga acara itu tuntasnya keduanya.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, mengajak masyarakat Sultra, khususnya untuk tidak lagi ribut-ribut soal caleg dan capres. Pasalnya tugas warga negara untuk menyalurkan hal pilihnya sudah selesai. Kini saatnya untuk menunggu dengan sabar hasil kerja-kerja penyelenggara.

“Pemilu sudah berjalan lancar dan kondusif. Kita sangat apresiasi kondisi ini sebagai kerjasama yang baik sesama kita. Nah sekarang saatnya kita bicara soal pembangunan daerah,” papar Ali Mazi.

Bagi dia, Sultra memiliki potensi sumber daya alam melimpah, sehingga lebih baik membahas soal program kerja gubernur daripada berdebat soal politik apalagi sampai turun ke jalan.

Lebih jauh Ali Mazi menjelaskan, semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) harus terus meningkatkan kinerja. Itu sebagai amanah pemerintah dalam membangun Sultra yang lebih baik. “Jika saya salah, mohon dikritik. Katakan kalau saya salah. Tolong tegur saya. Karena peningkatan Sultra kearah yang lebih baik bukan hanya tanggung jawab saya. Tapi tanggung jawab kita semua. Sebab, Sultra ini milik kita bersama,” kata suami Agysta Ariyani itu. (lyn/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy