HEADLINE NEWS

Pembangunan Menggeliat di Segala Sektor, Ruksamin-Raup Sukses Pimpin Konut

KENDARIPOS.CO.ID — Masyarakat Konawe Utara (Konut) tak salah memilih Ruksamin-Raup sebagai pemimpinnya. Faktanya, hanya dalam waktu tiga tahun, pembangunan menggeliat di segala sektor. Wilayah yang dulunya gelap, kini jadi terang. Teraliri listrik. Dulu ada wilayah terisolasi, kini mudah diakses. Jalanan juga mulus teraspal. Belum lagi sektor pertanian, perindustrian, kesehatan, perikanan, pemenuhan kebutuhan dasar, baik air bersih maupun pendidikan hingga tata kelola pemerintahan.

Ruksamin mengakui masih banyak yang harus dituntaskan. Namun, dia yakin dua tahun tersisa bisa dimaksimalkan. “Dalam tiga tahun ini, telah banyak hal yang sudah kami lakukan. Semua itu muaranya untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ruksamin, Bupati Konut. Sejak dilantik 21 April 2016 lalu, Ruksamin bersama pasangannya Raup memang langsung beraksi. Janji politik yang mereka kampanyekan diselesaikan satu persatu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy