Pariwara
Olahraga

Pecahkan Rekor, Muhammad Zohri Tercepat di Asia Tenggara

Zohri, seperti dirilis laman resmi Asosiasi Internasional Federasi Atletik (IAAF), mengaku sesi latihannya dalam beberapa bulan terakhir terpangkas karena harus mengikuti ujian akhir nasional. Dia menuturkan sedikit kecewa berada di urutan kedua. “Tentu saya sedikit kecewa. Namun, untuk saat ini oke. Saya akan berusaha lebih baik lain kali,” kata Zohri, Selasa (23/4). Zohri mengatakan kepercayaan dirinya meningkat sejak menjadi juara di Finlandia tahun lalu. “Hari ini hasilnya baik. Saya akan terus berlari lebih cepat,” cetusnya. Bulan lalu, Zohri berhasil menjuarai lomba lari 100 meter dalam kejuaraan atletik Grand Prix Malaysia Terbuka 2019. Saat itu dia mencatat waktu 10,20 detik.

Keberhasilan Lalu di nomor 100 meter ini sendiri tak lepas dari strategi jitu pelatihnya Eni Nuraeni Sumartoyo. Pelatih yang baru saja dianugerahi gelar pelatih terbaik Asia 2019 oleh Asosiasi Atletik Asia ini mengatakan sengaja menyimpan Lalu untuk nomor 100 M karena nomor ini yang menjadi target Indonesia di Olimpiade. Lalu tidak diturunkan di nomor estafet 4x 100 meter karena jadwalnya yang terlalu mepet dengan waktu lomba 100 meter. (gat/rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy