Aneka

Pasca Dirusak, Brimob Polda Sultra Ganti Kaca dan Alat Rumah Tangga Nenek Yudahusna

KENDARIPOS.CO.ID — Rumah Yuhahusna, nenek 68 tahun yang dirusak oleh puluhan oknum anggota Brimob Polda Sultra akhirnya diperbaiki, Senin (8/4/2019). Kaca depan yang hancur diganti. Begitu pun barang lainnya seperti benda elektronik dan alat rumah tangga.

Personil Brimob Polda Sultra saat mengganti kaca rumah milik nenek Yudahusna yang dirusak puluhan oknum anggota Brimob.

Dari pantauan Kendari Pos, para personil Brimob memberikan barang-barang elektronik kepada Yudahusna sebagai ganti barang yang telah rusak. Kemudian membawa sejumlah alat rumah tangga kepada Nenek tersebut. Nampak sejumlah personil Brimob berpakaian lengkap bergotong-royong, memperbaiki rumah Yudahusna.

Sementara itu, Yudahusna mengapresiasi langkah kepolisian yang mau bertanggungjawab atas kerusakan rumahnya. Dia bersyukur karena polisi memiliki tanggungjawab moral atas kejadian tersebut. Yudahusna juga mengakui akan mencabut laporan polisi yang telah dilaporkan sebelumnya ke Polda dan Polres Kendari. “Saya sudah tidak mempermasalahkan. Karena polisi sudah bertanggungjawab,”ujarnya

Kabid Humas Polda Sultra mengatakan, terkait laporan penganiayaan Brimob yang dilakukan oleh sekelompok preman masih dalam penyelidikan. Polisi sudah membentuk tim untuk melakukan pengejaran kepada pelaku. “Kita sementara lakukan penyelidikan,”katanya. Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah milik Yudahusna di Jalan Katamso, Kecamatan Baruga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dirusak puluhan orang anggota Brimob, Minggu (7/4) dini hari. Hal itu menyebabkan kaca depan rumah berhamburan. Termasuk sejumlah barang lainnya seperti alat rumah tangga. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy