HEADLINE NEWS

Pameran Expo HUT Kota Kendari Dimulai 1 Mei, Lokasinya di Lapangan Benu-Benua

KENDARIPOS.CO.ID — Perayaan expo hari ulang tahun (HUT) ke-188 Kota Kendari tahun 2019 akan dimulai 1 Mei mendatang. Lokasinya dipusatkan di lapangan Benu-benua Kendari. Demi maksimalnya penyelenggaraannya event tahunan Pemkot Kendari ini, Wali Kota Sulkarnain Kadir meminta semua pihak untuk terlibat aktif. Sebab kata dia, yang akan dihadirkan saat Expo Kendari nanti merupakan wajah dari pemerintah Kota Kendari.

Wali Kota Knedari, Sulkarnain Kadir

“Saya tidak ingin ada kekurangan dalam momentum hari jadi ke-188 Kota Kendari ini. Kita semua harus mengerahkan segenap kemampuan demi suksesnya Expo Kendari tahun 2019 awal Mei nanti,” pesan Sulkarnain Kadir saat memimpin rapat pemantapan persiapan HUT Kota Kendari di Aula Pola Kantor Wali Kota Kendari, akhir pekan lalu.

Imbauan Ketua DPD PKS Kendari ini bukan tanpa alasan. Dirinya menyebut, selain memenuhi tanggung jawab kepada masyarakat, pelaksanaan Expo Kendari tahun 2019 juga menyedot anggaran tidak sedikit. “Saya tidak ingin penyelenggaraan pameran HUT Kendari tahun ini asal-asalan. Dalam artian, bekerja yang penting jadi ataupun sekadar menggugurkan kewajiban semata,” ingatnya.

Lebih jauh Ketua Kwarcab Pramuka Kendari itu juga menuturkan, upacara HUT ke-188 Kota Kendari tetap akan digelar 9 Mei 2019 di halaman Kantor Wali Kota Kendari. Jadi, sambungnya, hanya agenda Expo Kendari saja yang dimajukan jadwalnya. “Pembukaannya tetap 1 Mei dan berlanjut hingga tanggal 5 Mei 2019. Sebab, awal puasa Ramadan jatuh pada 6 Mei. Kita tidak ingin agenda bulan suci Ramadan bertabrakan dengan perayaan Expo
Kendari,” imbuh mantan anggota DPRD Kota Kendari itu. (b/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy