Pariwara
Politik

Pakar Politik: PSU di Sultra, Suara Caleg Berpeluang Berubah

Sejauh ini kata kata dia, persiapan penyelenggaraan terus dilakukan. Bahkan, tim khusus dari KPU Sultra diutus ke Jakarta untuk menunggu perkembangan informasi PSU. Karena data PSU ini bergerak terus sesuai rekomendasi Bawaslu.

Sementara itu jumlah TPS di Sultra  yang akan melakukan PSU hingga saat ini mencapai 59 TPS, sebelumnya hanya 49 TPS saja.

“Sampai pukul 20:00 WITA malam ini (Selasa, red), total yang kami terima dan memenuhi syarat ada 59 TPS,” beber pria yang karib disap Ojo ini.
Dikonfirmasi mengenai jumlah pemilih di seluruh TPS yang akan melaksanakan PSU, dirinya mengaku belum bisa menyebutkan angka pasti. Disamping jumlahnya berubah sesuai rekomendasi TPS oleh Bawaslu, hal itu dikarenakan PSU digelar tidak untuk semua jenjang pemilihan. “Jumlahnya lumayan banyak. Jajaran kami di bawah masih terus mendata. Pada prinsipnya, persiapan terus dilakukan,” pungkasnya. (m7/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy