Pariwara
Politik

Optimis Terpilih, La Ode Saera Siap Suarakan Infrastruktur

Calon DPD RI nomor urut 40, La Ode Saera (berdiri, tujuh dari kanan) foto bersama relawannya. Dia optimis bisa terpilih.

KENDARIPOS.CO.ID — La Ode Saera terus menggalang dukungan masyarakat demi memuluskan langkahnya duduk di Senayan. Calon anggota DPD RI nomor urut 40 itu berkomitmen menjawab dukungan masyarakat dengan komitmen membantu menyuarakan percepatan pembangunan infrastruktur daerah. “Saya sudah punya pengalaman jadi wakil rakyat. Makanya, sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika terpilih nanti,” ungkap La Ode Saera, kemarin.

Anggota DPRD Kabupaten Muna tiga periode itu berjanji akan berusaha keras mewujudkan mimpi masyarakat Muna dan Konawe agar memiliki jembatan penghubung kedua daratan. Ia menilai, aspirasi pembangunan jembatan itu sudah lama di suarakan namun belum di realisasikan oleh pemerintah pusat. “Kalau masyarakat memberi amanah, saya akan perjuangkan realisasi jembatan itu,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy