Politik

Optimis Lolos ke Senayan, ARF Janji Perjuangkan Kemajuan Sektor Pertanian di Sultra

Abdul Rahman Farisi

KENDARIPOS.CO.ID — Abdul Rahman Farisi makin optimis menatap pemilihan legislatif (Pileg), 17 April mendatang. Setiap kunjungannya ke daerah, dukungan masyarakat terus bertambah. Tak hanya di wilayah kepulauan, dukungan dari daratan juga begitu masif. Seperti saat dia berkunjung di Kecamatan Buke dan Andolo, Konawe Selatan.

Pria yang karib disapa ARF ini disambut antusias masyarakat. Kepada, mereka dia menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan pengembangan dan kemajuan sektor pertanian. “Saya melihat Sultra punya potensi pertanian luar biasa. Khususnya di Konawe Selatan. Makanya, ini akan menjadi tugas saya memperjuangkannya di Senayan nanti,” kata Abdul Rahman Farisi.

Lebih jauh ARF menjelaskan, selama ini masih banyak petani belum mendapatn perhatian. Kalau dirinya terpilih, akan memperjuangkan supaya petani di Sultra mendapatkan bantuan alat-alat pertanian. “Tidak hanya soal bantuan alat pertanian, namun regulasi dan stabilisasi harga juga menjadi perhatian. Termasuk harga nilam dan merica yang selama ini sering turun sehingga petani rugi,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy