Pariwara
HEADLINE NEWS

Niat Melerai Pertengkaran, Suami Istri di Muna Ditebas, 1 Korban Tewas Mengenaskan

KENDARIPOS.CO.ID — Pembunuhan sadis terjadi di Desa Sarimulyo Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna. Bolo Haris tewas mengenaskan Senin (15/4/2019) pagi setelah ditebas oleh La Ode Faali saat hendak melerai pertikaian suami istri.

Korban Haris Bolo yang tewas ditebas.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos melalui Kasat Reskrim, AKP Muhamad Ogen Sairi mengatakan kejadian tersebut bermula saat La Ode Faali bertengkar dengan istrinya Wd. Masia. Tiba-tiba ia pun langsung mengejar sang istri menggunakan sebilah parang. Nah sang istri lari kerumah Bolo Haris.

Tiba di rumah Bolo Haris, pelaku kemudian dicegat oleh korban untuk meredam dan berbicara melarang mengejar istrinya, akan tetapi pelaku tidak terima dan langsung mengayunkan parang ke bagian kepala sebelah kanan korban serta di betis kanan hingga mengalami luka robek yang cukup parah.

Lanjut Kapolres, melihat suaminya ditebas pelaku, Wa Ode Koda langsung histeris dan memegang pelaku sambil mencoba mengamankan parang tersebut. Akan tetapi, Wa Ode Koda juga ditebas hingga mengenai bahu sebelah kanannya.

“Setelah memotong korban yakni Bolo Haris, pelaku juga menebas istri korban atas nama Wa Ode Koda,”ungkap Kapolres.

Kedua korban mengalami luka parah langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. korban Bolo Haris harus di rujuk ke RSUD Raha untuk mendapatakan perawatan medis. Kemudian dirujuk ke rumah sakit Bahtersmas. Hanya saja, korban tidak tertolong lagi karena meninggal diduga akibat kehabisan darah. “Pelaku La Ode Faali sudah kami tangkap dan telah diamankan di rutan Makopolres Muna,”pungkasnya. (yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy