Ekonomi & Bisnis

Mudahkan Layanan, BPJS Kesehatan Kendari Hadirkan Program MCS

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka memberikan kemudahan layanan kepada peserta Jaminan Keseatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kendari, tepatnya tanggal 11 April lalu telah menghadirkan Program Mobile Customer Service (MCS).

Tampak seorang warga yang datang berkonsultasi di Mobile Costumer Service (MCS) BPJS Kesehatan di pelataran Kantor Kelurahan Matabubu Kendari beberapa waktu yang lalu.

Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kendari Alamsyah menjelaskan,MCS merupakan suatu inovasi BPJS Kesehatan dalam memberikan kemudahan layanan kepesertaan. Kegiatan MCS dilakukan diluar kantor dan pada tempat keramaian yang banyak dikunjungi oleh masyarakat seperti pasar, puskesmas dan pusat keramaian lainnya. “Dengan adanya MCS diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke Kantor BPJS Kesehatan mengurus kepesertaannya,” ujarnya, Senin (15/4).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy