HEADLINE NEWS

Momentum Berebut Undecided Voters, Debat Pamungkas Digelar Malam Ini

Debat Capres

KENDARIPOS.CO.ID — Debat pamungkas Pilpres 2019 bakal lebih seru dan panas. Kedua pasangan capres-cawapres akan saling menunjukkan kelebihan masing-masing. Harapannya satu, bisa menarik simpati undecided voters (pemilih mengambang). Analisa itu disampaikan Pakar Komunikasi Politik Sultra, Dr Muh Najib Husain. “Untuk swing voter sudah tidak berpengaruh. Kedua pasangan capres-cawapres akan berusaha merebut dukungan pemilih mengambang yang menurut hasil survei masih belasan persen. Makanya, debat sepertinya bakal berlangsung seru dan panas,” ungkap Najib Husain saat dihubungi, kemarin.

Najib menambahkan, debat kelima akan sangat penting bagi undecided voters sebagai referensi terakhir. Jika biasanya atensi masyarakat pada debat relatif rendah, akan berbeda dengan situasi kali ini. Untuk itu, kata Doktor jebolan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini, kedua Paslon harus bisa memberikan penjelasan konkrit dan terukur kalau ingin mendapat dukungan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy