Ekonomi & Bisnis

Mobil Baru Harga Lama, Suzuki Siap Launching Sang Jawara Pick Up

Hadirnya sang jawara baru Suzuki ini juga, kata Rahmat, selain sebagai upgrade dari mobil sebelumnya, juga untuk menegaskan kepada masyarakat di Sultra bahwa Suzuki masih menjadi market share mobil pick up. “Saat ini kami masih pimpin pasar mobil segmen pick up dengan market share 70 hingga 80 persen. Dengan hadirnya produk terbaru ini, saya optimis Suzuki semakin merajai pasar mobil pick up di Sultra,” jelasnya.

Buktinya, sambung Rahmat, produk terbaru Suzuki ini sudah mendapatkan 30 Surat Pemesanan Kendaraab (SPK) dari Konsumen. Padahal launching produk belum dilakukan. Untuk masalah harga kata Rahmat, pihaknya membanderol sangat murah. Yakni berada dikisaran Rp 140 juta. “Tentu harganya tidak jauh beda dengan produk sebelumnya. Ini keuntungan bagi konsumen karena akan mendapatkan harga mobil dengan harga yang terjangkau namun kualitas mobil terkini,” terangnya.

Ia pun mengimbau bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil jawara pick up Suzuki ini, bisa datang langsung pada acara launchung akhir pekan mendatang atau tepatnya pada 27 April 2019 mendatang di Suzuki Megahputera Kendari. “Silakan datang, karena akan banyak kejutan yang akan kami berikan kepada anda. Ada souvenir dan hadiah menadik lainnya,” pungkas Rahmat. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy