Aneka

Menatap Senayan, Sjafei Kahar Target Buton Raya Jadi Basis Suara

KENDARIPOS.CO.ID — LM. Sjafei Kahar kian yakin menatap helatan Pemilu 2019. Ia kini maju sebagai caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara. Mantan Bupati Buton dua periode itu menargetkan wilayah kepulauan atau Buton Raya menjadi basis suaranya. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menuturkan, sebagai mantan kepala daerah, ia yakin itu menjadi modal untuk memastikan pundi-pundi suara. “Saya optimis bisa meraih satu kursi DPR RI. Buton Raya jadi fokus untuk memperoleh suara atau dukungan,” katanya, akhir pekan lalu.

LM. Sjafei Kahar (tengah, berbaju putih) menjadikan wilayah Kepulauan, khususnya Buton Raya sebagai basis massa untuk meraih suara agar mendapatkan satu kursi di DPR RI.

Sejauh ini, untuk mewujudkan langkahnya menuju Parlemen Senayan, dirinya telah melakukan serangkaian aktivitas agar masyarakat yang mengenal bisa lebih paham soal majunya ia menjadi calon wakil rakyat. Kemudian yang belum mengetahui bisa memastikan dukungannya. “Saya sudah lama bekerja memaksimalkan kemampuan, berjuang pada akhirnya saya serahkan ke Allah. Kalau menghendaki, Insya Allah terpilih,” jelas Sjafei Kahar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy