Pariwara
Politik

Menatap Kursi DPRD Sultra, Myxon Djamil Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Myxon Djamil

KENDARIPOS.CO.ID — Myxon Djamil siap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika diberi amanah di Parlemen Sultra. Caleg DPRD Sultra dari dapil Konawe, Konawe Utara, dan Konawe Kepulauan ini mengaku sudah mengetahui kondisi dan kebutuhan masyarakat. Saat masa kampanye, dia juga intens turun lapangan menjemput aspirasi. “Saya biasa lakukan pertemuan terbatas atau juga door to door. Respon masyarakat sangat bagus. Makanya, saya optimis terpilih dan siap memperjuangkan aspirasi mereka,” ungkap Myxon Djamil.

Setelah mengabdi di pemerintahan, caleg nomor urut lima ini ingin menjadi jembatan aspirasi. Terutama dalam mengawal dan mengawasi program kerja pemerintah. Hal ini semata-mata untuk memastikan pembangunan berpihak pada masyarakat. Sebagai daerah agraris, sektor pertanian harus menjadi perhatian. Apalagi 70 persen penduduk Sultra adalah petani. Untuk itulah, ia akan berjuang mendorong pemerintah untuk menyediakan anggaran lebih besar pada sektor pertanian. “Keberpihakan pada petani jangan hanya saat musim kampanye. Harusnya, komitmen itu dilaksanakan. Makanya, saya siap mengawal,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy