Olahraga

Manchester United tak Merah Lagi

Kekalahan ini sekaligus memberatkan peluang United untuk finis di posisi empat besar di tiga pertandingan tersisa musim ini. Di posisi keenam, anak-anak Ole terpaut tiga angka dari Chelsea selaku penguasa peringkat keempat. Bagi City, kemenangan ini sangat krusial. Dengan tiga laga tersisa dan dalam keadaan unggul satu poin dari Liverpool yang menempati posisi kedua, pasukan Pep hanya perlu memastikan untuk tidak tergelincir di tiga laga sisa ini untuk mengunci gelar juara musim 2018/19.

Kemenangan atas United terasa spesial bagi City. Pasalnya, menurut Opta, itu merupakan kemenangan tandang ketujuh yang dipetik Sergio Aguero cs di Old Trafford, yang berarti City menjadi tim yang paling sering meraih kemenangan di markas United. Sebagaimana dilansir dari Opta, tak pernah ada tim yang mana pun di Inggris yang bisa mendulang kemenangan hingga tujuh kali di Old Trafford, yang dahulu cukup dikenal sebagai stadion yang angker. Bukan hanya itu, mencuat pula rekor pribadi menawan yang diciptakan Pep. Berkat torehan positif di Old Trafford, eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu menjadi manajer pertama yang mampu meraih tiga kemenangan tandang secara berturut-turut di markas United.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy