Lima Daerah di Sultra Terima Penghargaan Perencana Terbaik, RKPD Provinsi 2020 Mulai Dibahas – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Lima Daerah di Sultra Terima Penghargaan Perencana Terbaik, RKPD Provinsi 2020 Mulai Dibahas

Gubernur Sultra Ali Mazi (tujuh dari kiri), Wagub Sultra Lukman Abunawas (delapan dari kiri), Deputi Bidang Ekonomi Bappenas Leonard VH Tampubolon (lima dari kiri), Kepala Balitbang Kemendagri Dodi Riyadmadji (lima dari kanan), Anggota Komisi II DPR RI Amirul Tamim (enam dari kiri), Anggota DPR RI Haerul Saleh (enam dari kanan), Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh (empat dari kiri) foto bersama lima bupati atau perwakilan penerima penghargaan perencanaan terbaik saat Musrenbang Provinsi Sultra di Hotel Claro Kendari, Rabu (10/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra Ali Mazi dan wakilnya Lukman Abunawas terus mencari terobosan supaya Sultra semakin maju. Berbagai ide dan program dimunculkan. Kemudian, dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sultra untuk tahun 2020. Beberapa poin penting sudah ditentukan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi, Rabu (10/4).

“Ada empat prioritas pembangunan yang kami rancang tahun depan. Semua itu muaranya untuk kemajuan daerah,” ungkap Ali Mazi saat memberikan sambutan dalam pembukaan Musrenbang tingkat Provinsi di Hotel Claro Kendari, kemarin. Empat prioritas pembangunan itu, kata dia, bertumpu pada empat program utama. Yakni pertama, peningkatan kualitas hidup masyarakat dan pemerataan akses pelayanan dasar. Kedua, peningkatan daya saing perekonomian daerah melalui peningkatan nilai tambah sektor-sektor unggulan. Ketiga, praktik tata kelola pemerintahan yang baik dan pengurangan kesenjangan antar wilayah.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top