Pariwara
Konawe Kepulauan

Laskar Bili Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Laskar Bili, Caleg DPRD Konkep (tengah) saat mendapat dukungan dari kaum emak-emak.

KENDARIPOS.CO.ID — Usianya masih muda. Namanya Laskar Bili. Pemuda 30 tahun itu baru akan memulai pengabdian masyarakat di jalan politik dengan bertarung memperebutkan kursi legislator di Konawe Kepualauan (Konkep). Ia makin kukuh memperjuangkan kepentingan publik di jalan politik, sebab melihat ragam persoalan mendasar masyarakat yang belum teratasi. Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Dapil I Wawonii Barat-Wawonii Tengah, ia terus blusukan menemui masyarakat untuk menyerap aspirasi.

Persoalan yang ia peroleh saat blusukan, ia akan perjuangkan saat di parlemen nantinya. Jelang 15 hari pemungutan suara, ia mengaku dukungan terhadap dirinya terus berdatanagan. Mulai dari pemilih milenial hingga kaum emak-emak. “Jauh-jauh sebelumnya saya sudah turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. Alhamdulillah masyarakat percaya kepada saya, kalau saya mampu perjuangkan aspirasi mereka di DPRD,” kata Caleg Partai Demokrat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy