Pariwara
Politik

KPU Busel Mulai Salurkan C6

Ketua KPU Busel, Ari Apriadi Azhari dalam sebuah kesempatan simulasi pungut hitung Pemilu di Desa Bahari Dua, Kecamatan Sampolawa, beberapa waktu lalu. Kini pihak KPU setempat terus menyebar form C6 pada warga yang memiliki hak pilih pada 17 April nanti.

KENDARIPOS.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Selatan (Busel) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) secara resmi mulai menyalurkan surat pemberitahuan untuk memilih (C6-KPU) secara serentak. Mereka memulainya sejak akhir pekan lalu. Ketua KPU Busel, Ari Apriadi Azhari, mengakui, para penyelenggara yang bersentuhan langsung dengan warga sekitar itu sudah mulai menyebarkannya. “Iya C6-KPU kita sudah serahkan ke PPS melalui PPK. Mereka sudah berkoordinasi dengan Panwascam juga. Penyebarannya sudah dilakukan ke tujuh kecamatan di Busel ini,” katanya, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy