KPU Bombana Perdana Terima Ganti Surat Suara Rusak – Kendari Pos
Bombana

KPU Bombana Perdana Terima Ganti Surat Suara Rusak

Ketua KPU Sultra, La Ode Abdul Natsir Moethalib (tengah) saat memperlihatkan kertas surat suara yang akan digunakan dalam Pemilu 2019, beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bombana merupakan yang pertama menerima penggantian kertas surat suara yang rusak. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Sultra, La Ode Abdul Natsir, Senin (8/4). Menurutnya, pihaknya telah mendapat kabar bahwa KPU RI saat ini telah meminta pihak percetakan untuk pengadaan terkait penggantian surat suara yang rusak. Tidak hanya bombana, 16 kabupaten/kota lain di Sultra sementara dalam proses menunggu pencetakkan.

“Insyaa Allah, jika tidak ada halangan, hari ini (8/4) kertas surat suara untuk wilayah Kabupaten Bombana sudah tiba di Sultra. Suatu kesyukuran bahwa untuk pendistribusiannya sendiri sudah melalui cargo. Sehingga lebih cepat sampai dan ada waktu bagi KPU setempat untuk melakukan sortir, pelipatan, pengepakan, hingga distribusi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top