Pariwara
Nasional

KPK Kunjungi Sultra 23 April, Gubernur: Siapkan Data!

Gubernur Sultra Ali Mazi (tengah) Wagub Sultra Lukman Abunawas (kiri) dan Plt Sekprov Sultra Sarifuddin Safaa saat rapat bersama seluruh OPD untuk menyiapkan data kinerja untuk menyambut kunjungan KPK.

KENDARIPOS.CO.ID — Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kembali mengunjungi Sulawesi Tenggara, 23 hingga 25 April 2019 mendatang. Kemarin (15/4) Gubernur Sultra Ali Mazi melakukan rapat persiapan dengan seluruh OPD Pemprov Sultra untuk menyambut kedatangan lembaga anti rasuah itu.

Ali Mazi meminta seluruh OPD menyiapkan data dan laporan kinerja untuk menghadapi berbagai pertanyaan dari KPK. Agar tak ada OPD yang memperoleh rapor merah. “Korsupgah KPK akan melakukan koordinasi selama 23 hingga 24 untuk provinsi. Sedangkan 25 April giliran kabupaten/kota. Jadi semua OPD harus mempersiapkan laporannya. Karena selurunya akan dipresentasikan. Apalagi untuk Bapenda dan Dinas ESDM, dua instansi yang memiliki banyak data yang akan dipertanyakan oleh KPK,” kata Ali Mazi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy