Pariwara
Konawe Kepulauan

Konkep Kebagian 31 Kuota Beasiswa Dikti

Kata dia, beasiswa tersebut bersumber dari afirmasi Dikti. Pendaftaranya sudah mulai dibuka pekan lalu dan berakhir 23 April. “Pendaftaran kami buka secara manual dan online pada Dikbud Konkep. Setelah itu pihak Dikti yang menunjuk perguruan tinggi yang dituju calon mahasiswa untuk melakukan seleksi,” tambah Umaryadi.

Ia berharap beasiswa dari pemerintah pusat itu bisa dimanfaatkan warga di Konkep. Karena beasiswa Dikti itu merupakan kesempatan emas bagi pelajar yang sudah lulus SMA untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. “Kami juga sudah mengirim 8 siswa dan siswi yang melanjutkan pendidikan di luar daerah. Dua di Universitas Negeri Makassar, 2 Universitas Hasanuddin, 2 orang melanjutkan pada Politeknik Balikpapan, dan 2 siswa dikirim untuk melanjutkan studi di Universitas Padjajaran Kota Bandung,” tutupnya. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy