Konawe Kepulauan

Konkep Kebagian 31 Kuota Beasiswa Dikti

Umaryadi

KENDARIPOS.CO.ID — Duet Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah-Andi Muhammad Lutfi tak berhenti mewujudkan misinya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Usulan agar generas muda di Konkep dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi melalui beasiswa disahuti Kemenristek Dikti.

Kemenristek Dikti memberikan 31 kuota beasiwa untuk 31 putra daerah Konkep yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi. Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konkep, Umaryadi mengatakan, beasiswa tersebut menyasar siswa-siswa berprestasi yang ada di daerah tertinggal, terdepan dan terluar (3T). “Konkep kebagian 31 kuota untuk siswa-siswi SMA yang ingin menempuh pendidikan di bangku kuliah. Kuliahnya bebas. Pilih dimana saja yang penting masih di wilayah Indonesia,” kata Umaryadi saat dihubungi, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy