Pariwara
Metro Kendari

Komitmen Promoter, Polda Sultra Kerja Sama dengan Media

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt (tengah) bersama Pemred Kendari Pos, Arifuddin Mangka (kedua kanan) dan pimpinan media lainnya berpose bersama usai penandatanganan MoU antara Bidang Humas Polda Sultra dengan Harian Kendari Pos, LPP RRI Kendari, Kompas TV Kendari, dan Zona Sultra, kemarin (9/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Mewujudkan institusi penegak hukum yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) terus dimaksimalkan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satu bukti komitmen atas nawacita tersebut, Polda Sultra menjalin kemitraan dan kerja sama dengan sejumlah media mainstream, elektronik, cetak dan online. “Kegiatan ini merupakan program kerja Bidang Humas Polri sebagai wujud komitmen Kepolisian menjadi institusi yang Promoter,” ungkap Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt, Selasa (9/4) pada penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihaknya dengan LPP RRI Kendari, Kompas TV, Kendari Pos dan Zona Sultra, di Auditorium Idris Dg. Sirua LPP RRI Kendari.

Mantan Kapolres Sorong tersebut juga menyatakan, peran media sangat penting sebagai sarana pemberi informasi pada masyarakat. Sebagai salah satu pilar demokrasi, media turut andil memberikan sajian berita yang akurat dan kredibel pada segenap lapisan masyarakat. “Terlebih jelang perhelatan pesta demokrasi, media harus mampu menjaga netralitas dan jauh dari unsur hoaks,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy