Nasional

Ketua Dewan Pertimbangan MUI Imbau Jaga Hasil Pemilu

“Mendesak kepada penyelenggara Pemilu, sesuai amanat konstitusi yaitu Pemilu diselenggarakan berdasarkan asa Langsung, Bebas, Rahasia, serta Jujur dan Adil, untuk melaksanakan tahapan-tahapan berikutnya dengan senantiasa berpegang teguh kepada asas-asas khususnya keadilan dan kejujuran. Maka KPU, Bawaslu, DKPP, beserta jajaranya masing-masing untuk berperlaku profesional, obyektif, transparan, dan imparsial atau non partisan,” tutur Anwar.

Lebih lanjut, Anwar kembali menyatakan bahwa secara khusus mendesak lembaga penegak hukum dan keamanan (Mahkamah Konstitusi, TNI dan Polri) untuk mengemban amanat dan tanggung jawab dengan tidak mengedepankan kepentingan kecuali kepada Bangsa dan Negara. “Mengajak seluruh umat beragama, khususnya umat Islam, untuk senantiasa memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia amam dan sentosa, rukun dan damai dan terhindar dari malapetaka perpecahan,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy