Pariwara
Politik

Keamanan Lingkungan Ditingkatkan Jelang Pemilu

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) melalui Badan Kesatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meningkatkan kemampuan personelnya jelang Pemilu 17 April nanti. Baru-baru ini digelar pelatihan peningkatan keamanan dan kenyamanan lingkungan di wilayah kabupaten itu. Peserta pelatihan adalah anggota Satpol PP sebagai penegak Perda dan sejumlah Linmas, Ormas serta Hansip.

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga melalui Asisten II Setkab, Armansyah, mengungkapkan, kegiatan tersebut perlu dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pengembangan wawasan bagi personel keamanan daerah terkait peran dan fungsinya. “Agar bisa menciptakan ketentraman dan kenyamanan di wilayah masing-masing. Khususnya menjelang Pemilu serentak ini,” ungkap Armansyah, kemarin. Mantan Kepala BPBD Konsel itu menjelaskan, untuk mewujudkan ketertiban dan pengendalian keamanan dan kenyamanan lingkungan di wilayah Konsel, tidak lepas dari peran pihak terkait lainnya. Mulai Ormas, tokoh masyarakat dan elemen lain yang ada di wilayah itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy