HEADLINE NEWS

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Stadion GBK jadi Lautan Manusia

KENDARIPOS.CO.ID — Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4) pagi menjadi lautan manusia. Ratusan ribu warga datang menghadiri kampanye akbar Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandungan Uno.

Dalam orasinya itu, Prabowo mengajak para pendukungnya untuk bisa menjaga tempat pemungutan suara (TPS) agar pada saat hari pencoblosan 17 April nanti tidak ada kecurangan. “Mari kita semua jaga TPS, jangan sampai ada kecurangan. Siap jaga!” kata Prabowo dari atas panggung.

Mantan Danjen Kopassus itu lantas juga meminta seluruh tim dan pendukung merapatkan barisan agar bisa meraih kemenangan dalam Pilpres 17 April mendatang.

Sementara Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno  mengungkapkan rasa haru menyaksikan “lautan” pendukung yang memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. “Kita syukur alhamdulilah kepada Allah SWT. Semoga ini pertanda baik,” ujar Sandiaga saat mengawali pidato politiknya.

Pantauan wartawan, GBK dipenuhi pendukung Prabowo-Sandi sejak pukul 03.00 WIB. Kebanyakan dari mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa putih. Berbagai usia hadir di lokasi, tua, muda, bahkan tak sedikit anak-anak di bawah umur ikut dibawa oleh keluarga atau orangtua mereka sendiri ke arena kampanye akbar Prabowo-Sandi. (imn/yog/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy