HEADLINE NEWS

Kampanye Akbar Jokowi-Amin, Stadion GBK jadi Lautan Manusia

KENDARIPOS.CO.ID — Kampanye akbar Capres dan Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin dipadati puluhan ribu pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/2019). Mereka yang hadir memakai atribut lengkap Jokowi-Ma’ruf ataupun partai pendukung lainnya.

Suasana kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di GBK

Dalam orasinya, Calon presiden incumbent Joko Widodo menyerukan sejumlah poin penting diantaranya terkait ideologi Indonesia, yaitu Pancasila Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945. “Kita semua harus menjaga, merawat nilai-nilai luhur dari pancasila,” kata Jokowi  disambut riuh massa pendukung.

Kemudian Jokowi menekankan pentingnya merawat heterogenitas yang dimiliki oleh bangsa. Menurut dia, hal ini harus terus menerus dijaga dan dirawat.

“Inilah perbedaan-perbedaan keragaman yang kita miliki, kebhinnekaan yang kita miliki, yang harus terus kita rawat, dan harus kita jaga bersama-sama,” jelas Mantan Walikota Solo tersebut.

Jokowi juga menjelaskan, pada sisa waktu memimpin, pemerintah akan mengoptimalkan program yang bertumpu dan berpihak kepada rakyat. Jokowi mengatakan, apa yang ia kerjakan selama 4,5 tahun memimpin Indonesia bersama Jusuf Kalla untuk kepentingan negara dan rakyat Indonesia.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut, juga hadir sekitar 500 artis. Mereka menghibur massa yang hadir pada ajang bertajuk Rapat Umum Rakyat, Konser Putih Bersatu. (imn/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy