Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota PiPo Wadahi Aktivitas Komunitas

“Event ini merupakan forum yang diinisiasi oleh komunitas TOSCA yang di apresiasi oleh Kalla Toyota. Forum ini diharapkan mampu menjalin komunikasi yang lebih baik antara komunitas dan Kalla Toyota,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Selasa (23/4).

Sementara itu, Ketua TOSCA Chapter Celebes, Agus Suherman mengutarakan manfaat bergabung di komunitas mobil. “Selain dapat bertukar informasi terkait kendaraan, bergabung di komunitas juga akan memperkaya kenalan. Anggota juga akan mendapatkan kartu member yang memiliki banyak benefit seperti diskon aftersales di bengkel Kalla Toyota ataupun diskon makan di merchant favorite,” ungkapnya.

Kalla Toyota PiPo juga dilengkapi dengan sarana bengkel. Dimana pelanggan dapat berjalan-jalan bersama keluarga sambil melakukan pemeliharaan kendaraan kesayangannya. Hal ini menjadi keunggulan Kalla Toyota PiPo. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy