Jumlah TPS PSU di Baubau Bertambah – Kendari Pos
Bau-bau

Jumlah TPS PSU di Baubau Bertambah

La Ode Fridi

KENDARIPOS.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Baubau kembali menerima tembusan rekomendasi untuk melakukan pemungutan suara ulang (PSU). Setelah sebelumnya 15 TPS yang direkomendasikan, Panwascam kembali mengeluarkan rekomendasi pada PPK untuk PSU di TPS 02 Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro. Rekomendasi itu menambah daftar catatan pelaksanaan PSU di Kota Baubau menjadi 16 TPS.

“PPK Batupoaro menerima rekomendasi PSU untuk TPS 02 Wameo tadi malam sekitar pukul 18.30 Wita yang ditembuskan ke KPU. Kami sudah kaji dan memenuhi syarat untuk dilakukan PSU,” kata Anggota KPUD Baubau, La Ode Fridi saat dikonfirmasi, Rabu (24/4). Terkait rekomendasi tersebut, pihaknya sudah menyampaikanya ke KPU Sultra. Begitu pula dengan penyebab dari keluarnya rekomendasi tersebut. “Kita sudah laporkan ke KPU Sultra dan mereka sampaikan untuk kita kaji. Dan hasil kajiannya, akan dilakukan PSU,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top