Metro Kendari

Jalankan Tugas dan Fungsi denga Baik, Kemendagri Apresiasi Pemprov Sultra

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri, Dodi Riyadmadji

KENDARIPOS.CO.ID — Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melalui Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri, Dodi Riyadmadji, mengapresiasi kemajuan Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam 10 tahun terakhir. Menurutnya, gubernur sebagai wakil pemerintah pusat telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan sangat baik. Sehingga nawacita Presiden Joko Widodo dapat dilihat dengan jelas implementasinya.

“Sembilan tahun yang lalu, susah cari rumah makan di sini, sekarang hotel-hotel banyak. Artinya ekonominya tumbuh subur dan masyarakat sudah berkembang,” katanya dalam arahannya, kemarin.


Terkait Musrenbang kali ini, tema yang diangkat Pemprov Sultra yakni “Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Infrastruktur Dasar dan Kewilayahan untuk Pemerataan Pertumbuhan”, telah sejalan dengan tema RKPP nasional, peningkatan SDM untuk pertumbuhan berkualitas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy