Pariwara
Kesehatan

Jaga Kesehatan Tulang Anda dengan 8 Cara Ini

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Dari kecil, pikiran Anda mungkin sudah terdoktrin bahwa satu-satunya cara untuk memelihara kesehatan tulang adalah dengan rutin minum susu. Padahal, masih banyak cara lain yang bisa Anda lakukan. Nah, dilansir dari Reader’s Digest, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1. Perbanyak konsumsi ikan dan tahu

Bukan cuma baik untuk kesehatan otak, makan ikan juga dapat memelihara kesehatan tulang. 

Sebab, dalam 3 ons ikan salmon matang mengandung 447 IU. Sedangkan, pada 2 kaleng sarden mengandung 46 IU dan pada 3 ons tuna kalengan mengandung 154 IU. Jadi, berbahagialah bagi Anda para penggemar menu ikan!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy