Politik

Irham Kalenggo Yakin Suara Golkar di Konsel Bertambah

KENDARIPOS.CO.ID — Perhelatan Pemilu Serentak 2019, tinggal 9 hari lagi. Irham Kalenggo memanfaatkan momentum kampanye dengan maksimal. Calon anggota DPRD Kabupaten Konawe Selatan itu optimis bisa kembali mempertahankan kursi Ketua DPRD periode 2019-2014. Dengan tim yang solid, kerja keras secara masif, ia yakin suara Gplkar di Konsel akan bertambah.

Irham Kalenggo, calon anggota DPRD Konsel bersama anak-anak yang melakukan sunatan massal.

“Pemilu tinggal beberapa hari lagi, saya bersama tim dan kader Golkar di Konselsecara berkala selalu bangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Bagi saya, bukan hanya menjelang Pemilu saja, akan tetapi selama belasan tahun saya di Konsel dan akan saya lakukan terus menerus untuk berkunjung dan membangun silaturahmi dengan warga,” ungkap suami Nurlita Jaya, S.Sos M.Kes ini.

Pria kelahiran Desa Lameuru kecamatan Ranomeeto Barat 1973 ini menjelaskan, untuk mendongrak perolehan suara partai Golkar di Konsel bukan hal baru. Akan tetapi, ayah empat anak itu mengaku selama bergabung di Golkar pada tahun 2004 silam, tingkat solidaritas kader Golkar Konsel terus tumbuh dan selalu kompak.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy