Politik

Intens Berinteraksi dengan Warga, Yudhianto Mahardika Gaet Dukungan Emak-emak Milenial

Caleg DPRD Sultra, Yudhianto Mahardika (tengah) pose bersama pendukungnya dari kalangan emak-emak milenial.

KENDARIPOS.CO.ID — Pertarungan memperebutkan kursi DPRD Sultra dari Dapil I Kota Kendari bakal berlangsung ketat. Seluruh parpol memunculkan banyak caleg-caleg potensial. Mulai incumbent hingga pendatang baru semua punya kans lolos ke parlemen. Satu nama caleg yang terus ramai dibicarakan adalah Yudhianto Mahardika. Kepada Kendari Pos, alumni Fakultas Hukum UHO ini menuturkan, untuk merebut satu kursi di parlemen tidak semudah membalikan telapak tangan.

Semua butuh usaha, kerja keras dan doa. Ia mengaku selain kaum milenial, suara juga diharapkan banyak datang dari kalangan emak-emak. Kalangan ibu rumah tangga berusia muda atau lazim disebut “emak-emak millenial” adalah salah satu pemilih potensial yang sangat diharapkan dukungan politiknya. Pergaulan yang luwes dan rutin berkumpul satu sama lain, dianggap menjadi kekuatan tersendiri dari mereka. “Saya akan berjuang keras demi mendapat kepercayaan kaum ibu muda tersebut,” terangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy