Pariwara
Hukum & Kriminal

Innalillah..Hendak Berjualan Nasi Kuning, Wanita di Koltim Tewas Dilindas Truk

KENDARIPOS.CO.ID — Suyanti (33) menghembuskan nafas terakhir hari Jumat, (19/4) pukul 06.00, di Dusun II Desa Tirawuta Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur. Suyanti meninggal dunia setelah dilindas sebuah truk warna merah yang tidak dikenal dari arah Raterate menuju Kabupaten Kolaka.

Anggota Lantas Polsek Raterate, Brigadir, M. Nasir membenarkan hal itu. Peristiwa itu berasal saat Suyanti bersama ibunya, Suyatmi mengendarai sepeda motor untuk pergi menjual nasi kuning di Desa Poni-Poniki. Saat perjalanan, kendaraan korban melaju beriringan dengan sebuah mobil dump truk. Korban berusaha melambung truk itu, tetapi ada sepeda motor yang datang dari arah berlawanan sehingga korban berusaha menghindar. Saat mengindar, korban menabrak gundukan dan terseret kembali ke aspal, di mana mobil tersebut lewat.

“Selang beberapa menit mobil tersebut lewat dan menginjak kepala korban. Akhirnya korban meninggal di tempat dan sementara Suyatmi hanya luka ringan.

Sopir bersama kendaraan dump truk itu lari dan sementara pencarian polisi,” ungkapnya. Saat kejadian, katanya pihaknya langsung lapor ke Polres Kolaka untuk membantu pencarian jenis kendaraan dump truk dan sopirnya. Ia berharap sopir beserta alat buktinya bisa menyerahkan diri. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy