HEADLINE NEWS

Honorer K2 Bulat Ingin Prabowo – Sandi jadi Presiden

KENDARIPOS.CO.ID — Pemilihan Presiden 2019 tersisa delapan hari lagi. Masing-masing tim pemenangan terus berupaya merebut suara warga demi memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Misalnya pemilih dari honorer K2. Ajakan politikus Partai Gerindra Bambang Riyanto agar honorer K2 jangan main dua kaki mendapat respons positif.

Menurut Pengurus Pusat Forum Hononer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2-PGRI) Riyanto Agung Subekti seluruh honorer baik K1, K2 dan nonkategori sudah sepakat tidak akan berpaling dan berpindah hati. “Kami sudah sepakat tidak mau ke yang lain. Maunya Prabowo – Sandi saja. Lagipula buat apa mendukung capres petahana yang selama ini sudah menelantarkan tenaga honorer dan keluarganya. Lebih baik mendukung capres yang telah direstui Ijtima’ Ulama dan didukung ribuan masyarakat berakal sehat yang cinta kedamaian, tidak suka menebar kebencian dan keonaran,” beber Itong, sapaan akrab Riyanto kepada, Rabu (10/4/2019).

Itong menambahkan, sejak awal sudah mengajak dan menyerukan kepada honorer seluruh Indonesia untuk bersatu. Tidak ada kemenangan, tanpa kekuatan. Tidak ada kekuatan tanpa persatuan. Honorer, lanjutnya, harus cerdas membaca mengapa selama ini diadu dengan sesama (honorer). Selama ini honorer hanya dianggap sebagai obyek penderita dan permen karet, habis manis sepah dibuang. Kini saatnya honorer bangkit melawan atau mati perlahan dalam perbudakan.

“Alhamdulillah, visi dan misi Prabowo-Sandi di dalamnya sudah tercantum arah perjuangan honorer Indonesia. Bahkan tenaga di lembaga pendidikan swasta termasuk guru yayasan dan PAUD kesejahteraannya segera ditingkatkan,” terangnya. Jadi, tambah Itong, tidak hanya berkutat pada tenaga honorer yang mengabdi di instansi negeri. Yang mengabdi di lembaga swasta pun sudah masuk dalam visi dan misi capres – cawapres 02 Prabowo – Sandi. (esy/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy