Pariwara
HEADLINE NEWS

Honorer Diimbau Fokus ke Prabowo-Sandi, Bambang : Jangan Main Dua Kaki

KENDARIPOS.CO.ID — Menjelang pelaksanaan Pemilu, politikus Partai Gerindra, Bambang Riyanto, menyerukan agar honorer K2 tidak main dua kaki, yakni ke pasangan capres – cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin dan Prabowo – Sandiaga Uno. Ia mengatakan bagi yang ingin berjuang mendapatkan status PNS, harus solid bergabung dengan capres-cawapres 02 Prabowo-Sandiaga.

“Saya imbau kepada seluruh honorer K2 yang ingin jadi PNS mari fokus berjuang. Bukan berjuang berkaki dua,” kata Bambang, Minggu (7/4/2019). Dia menambahkan, jika seluruh honorer K2 komitmen bersama untuk memenangkan Prabowo-Sandi, harapan menjadi PNS akan jadi nyata. Sebab, fokus Prabowo-Sandi adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk honorer K2. “Saya optimistis jika Prabowo presiden, masalah honorer K2 bisa diselesaikan,” ujar anggota Badan Legislasi DPR RI ini.

Sebaliknya bila honorer K2 masih berharap pada rezim saat ini, lanjutnya, tidak akan ada perubahan. Arah kebijakan rezim ini sudah jelas. Sebelah pintu penyelesaian sudah tertutup. Jangan berharap hujan emas turun dari langit. “Ayo, kita bersatu jangan ada janji-janji palsu. Saya menangis melihat kondisi honorer sampai saat ini yang terus dipermainkan. 2014 janji diangkat PNS tapi malah dijadikan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja),” tandas Bambang yang juga digelari bapak honorer K2 ini. (esy/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy