Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Honda All New PCX 150 Dilengkapi Fitur Terbaru

Lebih istimewanya lagi, Matthew, PCX Hybrid hadir dengan disematkannya tiga mode berkendara. Mode ini yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Idling Mode untuk Pengendara yang ingin menghentikan dengan fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. “Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini,” terangnya.

Selain itu, ada skutik terbaru lainnya, yakni All New Vario 125 yang menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda. Dengan banyak perubahan yang makin sporti menjadi pilihan eksklusif bagi pecintanya.
“All New Vario hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur canggih seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System yang membuat All New Vario menjadi motor paling canggih dan lebih aman terhadap risiko pencurian karena sudah dilengkapi dengan fitur anti thief alarm,” beber Matthew.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy