Pariwara
Politik

Herry Asiku Kedepankan Kampanye Berintegritas

Herry Asiku

KENDARIPOS.CO.ID — Ajang Pileg kerap dibumbui praktek yang tidak terpuji. Hanya untuk meraih suara, ada oknum yang mencari-cari kesalahan kompetitornya. Padahal kontestasi pesta demokrasi lima tahunan ini semestinya adalah ajang beradu gagasan dan ide. Bukannya ajang mengumbar aib dan kesalahan.

Untuk menciptakan Pemilu yang bermartabat, H Herry Asiku komitmen mengedepankan kampanye damai dan berintegritas. Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu ingin membudayakan kampanye yang bersahaja dan mendidik sehingga bisa memberi nilai edukasi.

Bukan hanya untuk dirinya, ajakan itu juga diterapkan pada tim relawannya. Ia meminta relawan tetap tertib dan bermoral sampai Pemilu ini berakhir. Hingga kini, komitmen relawan caleg nomor urut satu daerah pemilihan (Dapil) Sultra VI Konawe-Konawe Utara (Konut)-Konawe Kepulauan (Konkep) ini masih terjaga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy