Pariwara
HEADLINE NEWS

Gerebek Suami Selingkuh di Kendari, Dalam Kamar Hotel Ada Bidan Cantik

KENDARIPOS.CO.ID – Barmudin Asri, pria beristri yang berprofesi sebagai kontraktor tepergok selingkuh bersama dengan seorang bidan cantik bernama Alvini Ambon dalam sebuah kamar Hotel Sabtu (13/4/2019) malam.

Ilustrasi

Kejadian itu terungkap setelah istrinya Atma Wulansari melacak keberadaan suaminya dan meminta bantuan kepolisian dari Polsek Kemaraya untuk melakukan penggerebekan pada salah satu Hotel di Kendari. Wanita tiga anak ini pun teriak-teriak setelah menangkap basah suaminya berduaan dalam kamar.

“Benar. Tim kami yang mendapat laporan melakukan penggerebekan di kamar 206. Mereka langsung kami bawa ke Polsek,” kata Kapolsek Kemaraya AKP M. Rizal Syahril, kepada Kendari Pos, Minggu (14/4/2019).

Rizal menjelaskan kedua pasangan ini masih diperiksa di Polsek Kemaraya dengan laporan kasus perzinaan. “Sementara kita pelajari kasusnya,” sambungnya.

Atma Wulansari besama anaknya di Polsek Kemaraya.

Sementara itu, istri Barmudin Asri, Atma Wulansari mengaku melaporkan suaminya karena kesal. Apalagi statusnya bersama pria yang bekerja sebagai kontraktor itu masih resmi sebagai istri. Dia menuturkan, bahwa kecurigaannya ini mulai sejak Nopember 2018 silam. Atma mengaku mulai merasa aneh dengan suaminya yang kian dekat dengan wanita tersebut.

“Nah, saya buntuti tiga hari. Saya lihat status Watshapnya mulai aneh-aneh. Kemudian status wanita itu juga sama. Setelah itu saya lapor Polisi, dan semalam kita tangkap basah dalam kamar hotel,”beber wanita dari Kabupaten Muna tersebut.

Atma menjelaskan, suaminya memang sedang menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama. Namun penyebab gugatan itu karena adanya pihak ketiga yakni sang bidan bernama Alvini Ambo. Menurut dia status dirinya dengan suamin belum resmi cerai. Makanya dia punya hak menuntut kepada suaminya.”Saya tidak salah apa-apa, penyebab gugatan itu karena wanita tersebut. Apalagi anak saya masih kecil semua,”ujar dia yang ditemui di Polsek Kemaraya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy