Pariwara
Kolaka

Gandeng PS Foundation, Bupati Kolaka Siapkan Beasiswa Pendidikan Tinggi

Bupati Kolaka, Ahmad Safei (tiga dari kiri) bersalaman dengan Director of Fundraising Putera Sampoerna Foundation, Elan Merdy usai penandatanganan MoU tentang Program Bantuan Pendidikan Sarjana di Universitas Sampoerna di Jakarta, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka, Ahmad Safei terus berupaya mencari solusi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Bumi Mekongga. Salah satu cara dilakukan, dengan membiayai pendidikan sejumlah siswa-siswi yang menuntut ilmu di perguruan tinggi. Hal itu sesuai dengan program prioritasnya.

Untuk itu, selain menyiapkan anggaran di APBD, Bupati Kolaka dua periode itu juga menggandeng pihak lain. Salah satunya, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Sampoerna di Jakarta, kemarin. Kerja sama ini berupa Bantuan Pendidikan Sarjana di Universitas Sampoerna. “Teknisnya, akan ada sejumlah siswa-siswi asal Kolaka yang akan mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Universitas Sampoerna,” ujar Ahmad Safei dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kendari Pos, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy