Ekonomi & Bisnis

Endorse Harry Parfume, Putri Indonesia Asal Sultra : Saya Gunakan Britney Fantasi

KENDARIPOS.CO.ID — Putri Indonesia Sultra 2019, Wa Ode Amalia Nadin
menjadi endorse Harry Parfume. Didampingi ayahnya dan tim managemen, Kamis (11/4) Nadin berkunjung ke Harry Parfume di Lippo Plaza Kota Kendari.

Putri Indonesia asal Sulawesi Tenggara, Wa Ode Nadin saat berkunjung di Harry Parfume. Ia menerima bingkisan parfum Britney Fantasi dan owner Harry Parfume, Hari Purwanto.

“Kalau teman-teman mau coba, pengen rasakan parfum yang wanginya seperti yang Nadin pakai, silahkan kunjungi dan dapatkan di Harry Parfume,” ujarnya.

Nadin terus mempromosikan sejumlah koleksi Harry Parfume kepada pengunjung, terutama Britney Fantasi yang sudah digandrunginya sejak setahun terakhir, dan jenis tersebut hanya didapatkannya di Harry Parfum.

“Koleksinya lengkap dan semua parfumnya impor sangat wangi. Sangat menarik berkunjung di Harry Parfum sebab kita akan betah, karena tempatnya asyik, bisa selfi karena dekorasinya menarik dan karyawan dan ownernya ramah,” jelasnya.

Sementara itu Owner Harry Parfume, Hari Purwanto membeberkan Britney Fantasi memang menjadi incaran pengunjung. Aroma vanila yang soft membuat parfum ini diidolakan kaum hawa, khususnya mereka remaja sekolah atau mahasiswa. “Aromanya santai, tidak menyengat, dan membuat suasana tambah romantis, sangat cocok digunakan para wanita yang lemah lembut,” terangnya.

Hari Purwanto menuturkan, koleksi parfum di Harry Parfume sangat beragam, semuanya diimpor dari beberapa negara seperti Prancis, Swiss, Spanyol dan India. Beberapa koleksi lainnya yang menjadi kegemaran pengujung seperti Victoria Screat, Love Sara, Blue Ice juga masih menjadi pilihan para penggemar parfum. “Masalah harga jangan khawatir mulai Rp 25 ribu hingga Rp 250 ribu, tersedia di Harry Parfume,” ucapnya.

Seperti diketahui, Harry Parfume adalah salah satu gerai parfum di daerah ini yang cukup terkenal. Racikan dari sang owner yang merupakan kolektor beragam parfum impor sejak belasan tahun lalu ini, mendapat respon positif di masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih kepada putri Indonesia asal Sultra, Nadin mau menjadi endorse Harry Parfume. Semoga hal ini menjadikan masyarakat semakin mengakui keunggulan dan kualitas koleksi parfum di Harry Parfume,” pungkasnya.(ikl)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy