Pariwara
Politik

Empat TPS di Kendari Gelar PSU, Kapolres Siapkan Personel Pengamanan

Untuk pelaksanan PSU, dilakukan maksimal 10 hari setelah hari H pemungutan suara. Pihaknya pun belum mengetahui kapan informasi pemungutan suara ulang itu digelar. Namun yang jelas informasi dari KPU, telah digelar rapat koordinasi yang mungkin membahas tentang PSU.
Ia berharap, KPU benar-benar mempersiapkan KPPS agar memaksimalkan kinerja sesuai peraturan perundang-undangan. Sehingga hal demikian tak terulang lagi.

Sementara itu, Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi, menegaskan, pihaknya sejak awal Pemilu sudah memastikan siap untuk melakukan pengamanan tahapan dan pungut hitung di TPS. Bahkan selain personel dari polres yang turut mengamankan juga ada BKO dari Polda Sultra dan Brimob. “Memang informasi yang diterima ada beberapa PSU di empat TPS. Intinya, kami dalam pengamanan kami siap,” katanya, akhir pekan lalu. Ia menambahkan, jika sebelumnya di TPS tersebut hanya ada satu personel yang bertugas, maka di PSU nanti akan ditambah jumlahnya. “Kami harap PSU nantinya, bisa berjalan lancar tanpa ada kendala lagi,” tandas Jemi. (b/wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy