Empat Siswa Luar Biasa Ikut UN – Kendari Pos
Edukasi

Empat Siswa Luar Biasa Ikut UN

Kepala SLB-F Mandara, Sunanto Wibowo (tiga dari kiri) dan peserta Ujian Nasional, Muh. Fikhi Pratama (empat dari kiri) Dedi Muliono (kanan), dan Nurjanah (tiga dari kanan, depan), Rabu (24/4) di SLB-F Mandara.

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Luar Biasa (SLB-F) Mandara berpartisipasi dalam agenda Ujian Nasional (UN) dengan mendaftarakan empat siswanya sebagai peserta ujian. Peserta UN SLB-F Mandara mengikuti UN dengan menggunakan kertas, disesuaikan dengan ketunaan yang dimiliki. Kemarin (24/4), terhitung sudah hari ketiga pelaksanaan UN.

Menurut salah satu pengawas sekolah, Umi Mukhaizaroh, S.Pd mengatakan jika pelaksanaan UN di SLB-F Mandara berjalan dengan baik.
“Alhamdulillah UN tahun ini, anak-anak tertib dan bisa diatur. Sejauh ini semua masih berjalan sesuai dengan aturan yang dikeluarkan POS UN,” papar wanita berkerudung ini, usai melakukan pengawasa dihari ketiga UN, Rabu (24/4).

Sementara itu, Kepala SLB-F Mandara Sunanto Wibowo mengkonfirmasi hal serupa, bahwa semua berjalan dengan aman. Katanya, secara teknis belum ada kendala. Sekalipun ada salah satu dari siswanya tidak bisa mengahadiri kegiatan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) ini. Sehingga, dari 4 yang terdaftar untuk mengikuti ujian, hanya 3 siswa saja yang bisa ikuti.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top