Garbarata

Ekspo Sultra Jadi Ajang Promosi Wisata

Gubernur Sultra, Ali Mazi saat memberi sambutan pada
pembukaan ekspo HUT ke-55 Sultra, Selasa (24/4)

KENDARIPOS.CO.ID — Ekspo Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra yang ke-55 resmi dibuka, Selasa (23/4) sore. Pembukaan ekspo ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung gubernur Sultra, H Ali Mazi didampingi wakilnya, Lukman Abunawas. Momentum ekspo tahun ini sekaligus menjadi ajang promosi pariwisata yang ada di Sultra.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan ekspo HUT Sultra harus mampu mengintegrasikan promosi wisata dan informasi produk potensial dan unggulan serta jasa. “Target promosi itu kepada masyarakat, buyer dan wisatawan domestik maupun mancanegara,”jelasnya.

Untuk itulah, ia berharap penyelenggaraan pameran Sultra mampu dijadikan sarana untuk memperkenalkan produk-produk unggulan Sultra. Selain itu, menginformasikan perkembangan terkini kondisi perekonomian daerah kepada seluruh pihak yang berkepentingan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy